Kamis, 10 Desember 2015

beberapa metode treatment untuk kulit wajah

beberapa metode treatment untuk kulit wajah
Bekas luka wajah, noda, jerawat, kerutan, garis-garis halus, bintik-bintik usia - Penuaan mengambil korban pada setiap wajah. Dan, kemudian ada faktor-faktor lain termasuk paparan sinar matahari, merokok dan minum yang berkontribusi terhadap munculnya keriput dan melihat kulit dan penuaan dini pada wajah Anda. Namun, efek penuaan dan gaya hidup lainnya dan faktor lingkungan tidak lagi harus diterima sebagai aspek yang tak terelakkan dari kehidupan.

Sementara beberapa orang telah diterima penuaan (dan tanda-tanda yang) karena dilengkapi, banyak orang lain telah datang untuk membuat penggunaan terbaik dari wajah teknologi perawatan kulit maju dan mempertahankan penampilan muda mereka. Peremajaan wajah adalah salah satu cara yang efektif untuk menangkap kembali masa muda Anda dan memberikan kulit wajah Anda rusak penampilan segar.
baca juga : cara memutihkan kulit secara alami dan mudah
Mendapatkan banyak popularitas saat ini, prosedur non-bedah seperti pengisi jaringan lunak, neurotoksin (racun botulinum) dan suntikan lemak telah muncul sebagai cara umum untuk meningkatkan penampilan wajah dan mencapai penampilan yang lebih muda. Namun, banyak pasien masih mengandalkan prosedur bedah seperti mengangkat alis, kelopak mata dan operasi facelift minimal invasif yang membantu meningkatkan daerah tertentu dari wajah dan memberikan hasil yang signifikan.

Berikut adalah contoh dari beberapa prosedur peremajaan non bedah dan bedah wajah yang membantu mencapai terlihat sehat belum alami dengan meningkatkan kelemahan dan tekstur kulit.

>> Kimia Peel


Sebuah kulit kimia adalah teknik peremajaan wajah yang menggunakan larutan kimia untuk meningkatkan tekstur kulit. Solusi kimia diterapkan pada kulit wajah untuk menghilangkan lapisan luar yang rusak dari kulit dan mengurangi efek kerusakan akibat sinar matahari, keriput dan pigmentasi yang tidak merata.

>> Mikrodermabrasi


Sebuah prosedur kosmetik cepat, microdermabrasion melibatkan polishing kulit dengan menyemprotkan mikrokristal untuk menghapus, sel kulit mati kering pada lapisan terluar dari kulit. Kristal pengelupasan permukaan atas kulit Anda, mengungkapkan kulit lebih muda dan sehat.

>> Laser pecahan Skin Resurfacing


Fractional Laser Resurfacing dilakukan untuk mengobati lapisan luar yang rusak dan tidak merata berpigmen kulit. Teknik ini menggunakan laser untuk mengurangi atau menghilangkan kekurangan wajah seperti keriput dan garis-garis halus. Sel-sel kulit baru yang terbentuk di lapisan yang mendasari kulit sebagai akibat dari pengobatan memberikan kulit Anda terlihat penampilan lebih ketat dan lebih muda. Prosedur ini sangat efektif di sekitar kelopak mata bawah.

>> Invasif Minimal Facelift


Sebuah facelift minimal invasif adalah cara yang bagus untuk mengembalikan kulit keriput dan kendur di wajah dan sekitar leher. Prosedur ini melibatkan menghapus kelebihan kulit dan lemak yang muncul pada kulit karena kehilangan berat badan atau penuaan. Jaringan kulit dan dalam sisanya diperketat untuk mendapatkan hasil yang lebih segar dan muda. Banyak perawatan kosmetik lainnya dapat dilakukan untuk meningkatkan penampilan wajah seseorang sementara menghilangkan penuaan ketidaksempurnaan dan kekurangan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar