Rabu, 09 Desember 2015

mencegah datangnya jerawat dengan cara ini

mencegah datangnya jerawat dengan cara ini
Kebanyakan sabun mengandung bahan kimia yang baik dapat merusak kulit dan menyebabkan jerawat lebih sering dari jerawat. Masalahnya adalah bahwa sabun sering mengandung bahan kimia ditambahkan yang menghancurkan homeostasis alami kulit dan dapat menyebabkan masalah dengan epidermis.

Jadi ini membawa sebuah pertanyaan menarik: Bagaimana, tepatnya, sabun handmade alami membantu mencegah wabah jerawat? Apa yang begitu berbeda tentang mereka yang dapat menyebabkan mereka untuk mencegah wabah jerawat saat sabun lainnya bisa memperburuk masalah? Berikut adalah beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan:

• Banyak sabun tidak benar-benar memiliki kehadiran antibakteri di dunia nyata. Mereka mengiklankan bahwa mereka lakukan, dan mereka pasti membersihkan kulit cukup baik, tetapi mereka tidak benar-benar melakukan apa-apa di jalan menghancurkan bakteri. Dan orang-orang yang melakukan biasanya akan berakhir menghancurkan flora alami kulit juga. Sabun alami memiliki sifat antibakteri yang lembut dapat membersihkan kulit dan menghilangkan bakteri berlebih tetap menjaga homeostasis alami dari kulit itu sendiri.

• Kurangnya gliserin sabun biasa akan meninggalkan kulit kulit dehidrasi dan kering dapat menjadi salah satu pemicu utama jerawat.


• sabun alami mempertahankan homeostasis kulit sepanjang sebum (minyak alami kulit) dan pori-pori yang bersangkutan, baik yang telah terbukti menjadi penyebab utama dari hampir semua jerawat.


• Pembersihan secara teratur dengan minyak ringan dan semua sabun alami dapat membersihkan sel-sel kulit mati dan kelebihan yang mengarah ke jerawat tanpa menyebabkan pengeringan kulit atau bentuk lain dari kerusakan pada epidermis itu sendiri. Hal ini harus dilakukan di mana saja bahwa jerawat umum.
baca juga tips mencegah datangnya jerawat
• produk berbasis air dan produk larut air seperti sabun alami lebih baik digunakan daripada produk yang memiliki bahan kimia non-larut hanya karena mereka memiliki kedua tindakan hydrating dan mereka tidak menyebabkan penyumbatan lebih dari pori-pori.

Jadi apa yang harus dilakukan seseorang yang memiliki jerawat? Beralih ke sabun buatan tangan alami. Rekomendasi ini tidak datang dari tempat bias. Solusinya adalah fakta yang terbukti. Penelitian ini di luar sana dan bahkan pengetahuan agak umum. Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa perusahaan-perusahaan sering akan beralih dari bahan-bahan sebagai metode menurunkan biaya produksi produk mereka. Mengikuti logika itu, juga harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa ini sering beralih keluar bahan-bahan alami untuk (sering lebih murah) sintetis bahan kimia. Handmade sabun alami akan membuat kulit Anda merasa bersih dan akan meninggalkannya terhidrasi daripada kering. Fakta dari masalah ini adalah, perawatan jerawat tidak hanya mahal, tetapi mereka sering dapat dihindari sama sekali hanya dengan beralih produk yang Anda gunakan untuk versi lebih alami dan menghindari penggunaan apapun yang keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar