Rabu, 09 Desember 2015

tips meenghilangkan komedo

Belajar bagaimana untuk menghapus blackhead terutama ketika Anda memiliki mereka di wajah Anda adalah langkah yang sangat penting untuk belajar. Memiliki komedo di wajah Anda sangat menjengkelkan dan membuat frustrasi. Itulah alasan utama yang Anda perlu mencari metode yang berbeda yang menunjukkan bagaimana untuk menghilangkan komedo dengan aman dan efisien tanpa jaringan parut atau menandai wajah atau tubuh. baca juga : cara menghilangkan komedo di wajah

Banyak orang melakukan banyak menggosok untuk menghapus atau menyingkirkan jerawat dan komedo. Tapi ini bukan cara yang tepat untuk menghilangkan noda tersebut. Kulit adalah bagian paling sensitif dari tubuh Anda dan Anda harus berurusan dengan hati-hati dan lembut. Anda harus merawat kulit Anda dengan perawatan khusus yang memastikan Anda tidak melakukan kerusakan lebih lanjut untuk itu.

Dengan tidak merawat kulit Anda dengan hati-hati dapat menderita pembengkakan dan infeksi mungkin. Jadi berhati-hati saat mengeluarkan komedo dari kulit Anda. Jangan memeras komedo. Meremas bisa sangat menyakitkan dan dapat meninggalkan bekas luka pada kulit. Menggunakan kain lap panas sebagai pengobatan adalah salah satu cara terbaik dan akan membantu Anda dalam menghapus blackhead efektif.

Ambil bersih dan rapi lap panas dan mencuci muka dengan hati-hati dengan pembersih antiseptik. Gunakan kain panas pada kulit Anda untuk membuat Anda lembab komedo dan lembut. Apa yang terjadi adalah komedo kehilangan pegangan mereka pada kulit karena warmness kain panas. Kemudian gosok tisu atau kain lembut pada daerah yang terkena sangat lancar sehingga kulit tidak bisa iritasi apapun. Anda akan melihat bahwa komedo kemudian dapat dihapus dari kulit jauh lebih mudah.

Penggunaan gliserin pada daerah yang terkena komedo dapat berguna untuk menghapus blackhead sebagai gliserin menenangkan komedo. Komedo disebabkan karena kelebihan minyak pada kulit. Anda harus menggunakan minyak bebas sabun, lotion dan makeup untuk kulit Anda sehingga komedo atau jerawat tidak dapat muncul pada kulit. Anda harus mencoba untuk mencegah mereka dari terjadi pada kulit sehingga Anda dapat berhenti sendiri mengkhawatirkan tentang cara menghapus komedo.

Tip lain yang bagus tentang cara untuk menghapus blackhead adalah untuk membuat diet Anda sehat dan minum banyak air. Ini membantu dalam membersihkan jerawat dan komedo dari wajah Anda dan seluruh tubuh Anda. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda sepanjang hari. Hal ini karena tidak peduli berapa kali Anda mencuci tangan Anda, Anda tidak pernah dapat membersihkan semua kuman terutama di bawah kuku. Jadi menghindari banyak kontak dengan kuku Anda dan tangan di wajah Anda. Cara lain untuk menghilangkan komedo Anda adalah untuk mengunjungi dokter kulit lokal Anda dan telah mereka menggunakan alat steril untuk menangani tugas.

Mengukus juga merupakan metode yang bagus jika Anda ingin tahu cara menghapus komedo. Mengambil mandi air panas dapat melembutkan kulit dan membuat penghapusan komedo lebih mudah. Pemurnian teratur dan pengelupasan kulit Anda dapat mengurangi efek dari komedo. Biasanya dua kali sehari sudah cukup karena terlalu banyak pembersihan dapat memperburuk kulit Anda yang dapat menciptakan lebih banyak sebum yang mengarah ke lebih komedo membentuk.

Troy Vayanos didedikasikan untuk membantu ribuan orang di seluruh dunia yang jelas jerawat dan kulit mereka noda dan mencari mereka yang terbaik.


Database besar video gratis, artikel, tips dan produk terbaru untuk membantu Anda dengan semua masalah kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar