Rabu, 09 Desember 2015

mengenai tentang kesehatan mulut kesehatan tubuh.

pada tips kesehatan kali ini saya ingin membahas seputar kesehatan mulut dan tubuh silahkan anda simak penjelasannya. Dokter gigi Anda masuk ke ruangan dan merekomendasikan pembersihan akar yang mendalam. Anda tidak yakin apa saran ini, tetapi hanya dari nama itu, tidak terdengar baik. Jangan stres, Sebuah membersihkan akar yang mendalam, juga dikenal sebagai Scaling dan root Perencanaan, adalah prosedur rasa sakit yang tidak hanya penting untuk kesehatan gigi Anda, tetapi juga penting bagi kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan.

mengenai tentang kesehatan mulut kesehatan tubuh.

Sebuah membersihkan akar yang mendalam direkomendasikan untuk pasien yang memiliki penyakit periodontal, yang bisa berbahaya. Penyakit periodontal, lebih dikenal sebagai penyakit gusi, adalah infeksi bakteri kronis pada gusi di mana plak mematuhi gigi dan berkembang untuk tumbuh di bawah garis gusi, menyebabkan ikatan antara gigi dan gusi untuk memisahkan menciptakan saku terbuka. Ketika tidak diobati, plak ini mulai menghancurkan gigi, sekitar jaringan gusi, dan akhirnya tulang pendukung rahang dan gigi.

Kebanyakan dokter gigi memeriksa periodontal penyakit tiga cara yang berbeda. Cara pertama adalah dengan menggunakan probe untuk mengukur kedalaman gusi dari dasar saku ke atas gusi. Penyelidikan membaca lebih dari tiga milimeter merupakan tanda penyakit periodontal, dan biasanya, semakin dalam kantong, semakin besar penyebaran penyakit. Cara lain seorang dokter gigi dapat memeriksa untuk penyakit periodontal adalah melalui sinar-x. Dalam mulut yang sehat, tulang datang tinggi di leher gigi, tapi dalam mulut dengan penyakit periodontal lanjut, tingkat tulang jauh lebih rendah dan tidak merata. Dengan hanya memeriksa sinar-x, dokter gigi akan dapat melihat masalah ini dan mengembangkan rencana perawatan. Cara terakhir dokter gigi dapat mendiagnosa masalah ini adalah dengan satu umum gusi berdarah symptom-. Gusi yang sehat tidak berdarah; Namun, gusi berdarah, terutama saat sedang diukur dengan probe, infeksi sinyal.

Hampir 75% dari seluruh orang dewasa Amerika yang dipengaruhi oleh beberapa jenis penyakit periodontal. Ketika penyakit ini menginfeksi mulut, pembersihan rutin dasar tidak cukup untuk menghilangkan infeksi karena mereka hanya berfokus pada bidang gigi yang berada di atas garis gusi. Ini adalah ketika pembersihan akar yang mendalam disarankan karena memungkinkan dokter gigi atau ahli kesehatan untuk menghilangkan plak, tartar, dan bakteri racun pada permukaan gigi bawah garis gusi, memproduksi senyum yang benar-benar bersih. Jika hanya ada beberapa daerah di mana penyakit periodontal telah terbentuk, dokter gigi biasanya akan merekomendasikan bahwa mereka gigi dirawat di satu waktu. Namun, jika infeksi lebih luas, dokter gigi dapat merekomendasikan memperlakukan hanya satu atau dua bagian mulut pada suatu waktu, jarak perawatan di atas beberapa janji. baca juga: cara memerahkan bibir secara alami

Selama pembersihan, dokter gigi akan mati rasa mulut, memastikan bahwa prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit. Berikutnya kebersihan akan menggunakan alat khusus yang akan memungkinkan dia untuk menghapus plak dan tartar sekitar gigi dan menghaluskan permukaan akar. Tergantung pada beratnya penyakit, dokter gigi juga mungkin berlaku fluoride atau obat ke daerah itu untuk membantu menghilangkan bakteri dan memperkuat gigi.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa penyakit periodontal adalah ireversibel dan sangat berbahaya bila tidak diobati. Tulang tidak dapat diganti dan penyakit gusi lanjut terkait dengan masalah kesehatan utama termasuk penyakit jantung, masalah pernapasan, stroke, osteoporosis, dan diabetes. Untungnya, perawatan seperti Skala dan Akar Perencanaan tersedia untuk menghapus sumber infeksi, membantu menyembuhkan jaringan gusi dan mengencangkan sekitar gigi, melestarikan gigi yang ada, menghindari operasi gusi menyakitkan dan mahal, dan memastikan senyum sehat dan tubuh yang sehat.

Jon Frankel adalah seorang dokter gigi umum dan kosmetik di Toledo, Ohio. Ia percaya bahwa mulut yang sehat, menciptakan tubuh yang sehat. Akhir-akhir ini, ia telah menemukan bahwa banyak pasien yang bingung mengapa mereka perlu membersihkan akar yang mendalam. Menanggapi kebingungan itu, ia percaya bahwa orang lain juga cenderung memiliki kebingungan yang sama. Artikel ini diarahkan untuk mendidik masyarakat umum tentang penyakit periodontal dan bagaimana Scaling dan prosedur Akar Perencanaan dapat membantu mengobati penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar