Kamis, 10 Desember 2015

cara menghilangkan dan merawat badan yang bau

cara menghilangkan dan merawat badan yang bau
Jika Anda hidup dengan bau badan yang kronis, Anda hidup dengan masalah serius yang efek hubungan profesional dan sosial Anda, dan akhirnya karena itu sendiri kepercayaan diri dan harga diri Anda.

100 atau lebih tahun terakhir telah melihat bau badan yang kuat diberi pembunuhan karakter oleh budaya Barat menjadi hak prerogatif orang dengan standar kebersihan yang buruk. Sedangkan kegagalan untuk mencuci secara teratur sering merupakan faktor dalam bau badan, ada banyak orang, mungkin termasuk Anda untuk siapa tidak ada jumlah mencuci atau penghilang bau akan membuat satu memo kecil perbedaan. Orang-orang ini mengalami bau badan kronis atau Bromhidrosis.

Bau Badan Dari Keringat

Manusia memproduksi dua jenis keringat, ekrin dan apokrin. Sementara keringat ekrin tidak berbau, keringat apocine lebih berat dan berisi hormon feromon. Feromon ini tidak selalu menyenangkan. Bau yang tidak menyenangkan terkait dengan keringat diproduksi bukan oleh keringat itu sendiri, tetapi oleh bakteri sudah pada kulit yang didorong untuk berkembang biak di lingkungan yang lembab yang disediakan untuk mereka oleh keringat.baca juga cara menghilangkan bau badan secara alami

Bentuk lain dari Bau Badan


Anda mungkin mengalami masalah bau badan apakah Anda berkeringat berlebihan. Anda mungkin melihat (atau telah diberitahu) bahwa Anda membawa bau gigih bahkan ketika Anda baru saja mandi. Kasus seperti bau badan juga disebabkan oleh penumpukan bakteri, tapi kali ini dalam daripada di luar tubuh. Hal ini mungkin disebabkan sejumlah faktor, termasuk intoleransi makanan dengan protein tertentu, infeksi atau ketidakseimbangan antara bakteri aerob dan anaerob. Penyebab seperti bau badan tidak dapat disembunyikan atau diberantas dengan mencuci, anti-perspirants atau parfum.

Mengobati kronis Bau Badan


Jika bau badan Anda dikaitkan dengan keringat berlebih, maka akan berkurang secara signifikan dengan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi keringat, termasuk persiapan dokter-kekuatan keringat pencegahan, suntikan toksin Botulinum semi permanen (lega 6-9 bulan) atau dalam kasus yang ekstrim , penghapusan kelenjar keringat.


Jika bau badan Anda tidak terkait dengan keringat berlebih, satu-satunya cara untuk mendapatkan bantuan adalah untuk menghilangkan bakteri pada sumbernya. Ini mungkin dicapai oleh penyesuaian dalam diet atau obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kondisi lain. Banyak orang menemukan penggunaan solusi alami akan sangat membantu. Sebagian besar supermarket mengandung "pro-biotik" minuman, yang ketika diambil beberapa kali sehari, dapat memiliki dampak yang dramatis pada flora usus mengendalikan kadar bakteri. Efek yang sama dapat dicapai dengan obat homeopati seperti Botisol, yang berisi persiapan dirancang untuk memerangi kedua berkeringat dan bau badan yang tidak sedap. Kedua pro-biotik dan Botisol dapat menghasilkan manfaat nyata dalam waktu lima hari, yang akan terus berlanjut selama mereka dikonsumsi secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar