Rabu, 09 Desember 2015

perawatan untuk pori-pori besar

perawatan untuk pori-pori besar
Setiap kali Anda melihat komedo di wajah Anda, Anda melihat pori-pori kulit tersumbat. Pori-pori yang terletak di seluruh tubuh Anda, tetapi wajah memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari mereka. Hal ini membuat pori-pori wajah lebih terlihat dan membuatnya sangat penting untuk menjaga mereka bersih dan sekecil mungkin.baca juga tips dan cara mengecilkan pori-pori

Pori-pori besar, bahkan ketika mereka tidak tersumbat, yang terlihat seperti titik-titik kecil pada wajah. Setelah pori-pori Anda menjadi tersumbat, namun, mereka terlihat jauh lebih besar dan jauh lebih gelap. Komedo adalah hasil dari pori-pori kulit tersumbat yang penuh minyak kulit dan puing-puing lainnya. Untuk menjaga dari mendapatkan komedo Anda harus menjaga pori-pori Anda sebersih mungkin setiap hari.

Untuk membersihkan pori-pori Anda dan menjaga mereka dari menyumbat, gunakan hanya produk alami pada kulit Anda. Produk sintetis dapat keras pada kulit dan sering mengandung bahan-bahan yang akan terjebak dalam pori-pori Anda. Jika Anda menggunakan krim kulit atau pembersih yang memiliki minyak mineral atau pengawet sintetis, berharap untuk melihat lebih komedo bukannya kurang. Itu karena bahan-bahan ini tidak hanya menetap ke pores- mereka juga menarik kotoran dan puing-puing yang akan membuat menyumbat buruk.

Sebuah pori tersumbat buruk akan menjadi penuh minyak dan bakteri, akhirnya menjadi cacat terlihat atau blackhead keras kepala. Jika Anda ingin menjaga hal ini terjadi, pastikan untuk hanya menggunakan produk perawatan kulit alami. Produk yang tepat tidak akan mengandung minyak mineral atau pengisi. Produk terbaik untuk kulit dan pori-pori mengandung bahan alami saja.

Bersihkan wajah Anda dua sampai tiga kali sehari untuk menjaga kotoran dan minyak pada kulit dari penyumbatan pori-pori Anda. Anda mungkin tergoda untuk membersihkan kulit Anda jauh lebih sering, tetapi membersihkan kulit Anda lagi dan lagi benar-benar dapat membuatnya lebih buruk. Jika Anda strip kulit Anda dari minyak benar-benar, kulit Anda akan bekerja lembur untuk membuat hilangnya minyak. Ini akan menghasilkan lebih banyak minyak masih dan pori-pori tersumbat lebih.


Ketika pori-pori Anda menjadi tersumbat, mereka mendapatkan lebih besar. Semakin besar mereka mendapatkan lebih terlihat mereka. Setelah mereka telah mengulurkan terlalu jauh tidak mungkin untuk mengecilkan mereka untuk waktu lama. Menjaga mereka dari mendapatkan tersumbat di tempat pertama adalah kunci untuk menjaga pori-pori kecil dan kurang terlihat di wajah.


Membersihkan kulit Anda dengan produk alami dan tidak pernah menggunakan alkohol atau petroleum jelly pada kulit. Pastikan bahwa Anda tidak membersihkan kulit Anda terlalu sering dan selalu tahu apa yang ada di produk yang Anda gunakan pada kulit Anda. Jika Anda membersihkan dengan cara yang benar, adalah mungkin untuk menjaga pori-pori kulit tersumbat terjadi dan memiliki pori-pori yang jauh kurang terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar